HelloFest9 Anima Expo [10 November 2013] #Part3

                                                                ***
 —Sesi foto - foto

   Selesai ber-fantasi (maksudnya mengkhayal bego) dengan Goku juga Ichigo, kita berempat kembali jalan - jalan dari satu booth ke satu booth yang lain.
Karena kita berempat baru pertama kali mengunjungi festival seperti ini, gak heran kalo baru jalan beberapa meter, kita berempat langsung heboh sendiri sambil mendengus; "eh foto-in gue dong sama yang ini.." atau "eh ayo dong, foto-in gue... dan bla bla bla bla serta kelakuan binal lainnya. Sudah saatnya kita berempat dilindungi di penangkaran Way Kambas.

Tiga ekor manusia kadal merapat foto bareng.

Dua ekor cicak jantan lagi foto bareng. Untung gak pake gaya sedang merayap.

   Puas menjamah dinding, kita melanjutkan berkeliling. Sesekali kita nyoba masuk ke dalem Theatre Area, dimana disitulah pertunjukkan Kostumasa sedang berjalan. Namun, apa daya penonton di dalamnya sudah penuh sesak kepanasan dan kita kedapetan di bagian belakang. Gue paling bete kalo udah penuh sesak kepanasan. Mau pertunjukkan apapun yang ditampilkan gue udah gak napsu buat ngeliat.

***

   Tidak berhasil melihat pertunjukkan, sama sekali tidak mematahkan semangat untuk terus berkeliling. Mondar - mandir, kesana dan kemari mirip empat ekor trenggiling. Gue sempet mampir ke satu booth yang ngejual asesoris jam.
Jiwa—cuman-nanya-doang-tapi-gak-beli—dari gue akhirnya keluar.
"Permisi, mbak. Jam yang ini harganya berapa?" gue mengarahkan pertanyaan sambil mengasih unjuk jam-nya.
"Seratus ribu, kak.." penjual itu menjawab.
Gue langsung menaruh kembali jamnya dan pergi tanpa banyak alibi. Raut muka penjualnya berubah jadi cemberut muram. Gue yakin dia nyimpen dendam kesumat sama gue. Akkh tidak!

   Setelah puas—cuman-nanya-doang-tapi-gak-beli— dan dibenci seluruh umat pedagang, kemudian kita berempat keluar dari polar (tenda yang di dalamnya terdapat pedagang - pedagang berjualan). Kembali berjalan - jalan mengitari HelloFest sampe puas. 
   Gak cukup puas cuman muter - muter, kita berempat siap buat foto bareng sama cosplayer. Aturan main pertamanya adalah cari cosplayer cewek yang cakep. BHAHAHAHAK! Kemudian deketin secara perlahan dan minta foto bareng secara keroyokan. Kita berempat sungguh cocok jadi bintang film bokep. 
   Dalam tahap misi pencarian, kita belum nemuin cosplayer cewek yang bener - bener srek menurut kita berempat. Alhasil kita mengesampingkan pencarian itu dan mencari cosplayer lain yang super keren, apa aja.

Dan inilah beberapa diantaranya.

Lagi asik muter - muter, gak sengaja ketemu temen main lama. 
Dulu suka nge-lawan musuh yang jahat bareng - bareng mereka. 
Tapi karna sekarang gue jadi (((agak))) gendut, makanya gue dipecat dari pahlawan kebenaran.

Adegan paling cool.
---
Ceritanya si Andra lagi jadi bos musuh, lantas gue jadi Jagoannya.
Si Andra manggil tiga anak buah, tapi semuanya mati sampai bos-nya juga ikutan mati selagi melawan gue.
Kesimpulan: jadi jagoan selalu menang ~~\o/

Tatap mata saya, mas ~~\o/

Berpapasan sama Chara paling cool di Anime Bleach, Ulqiora.
Langsung ajak foto bareng (ง'̀⌣'́)ง

Lagi ngendus - ngendus di pojokan, malah ketemu Cloud.
Langsung dimintain foto deh sama dua ekor tapir lepas
***

   Merasa sudah puas minta foto bareng sama karakter Tokusatsu dan karakter di Anime lainnya, kembalilah kita ke rencana awal; berburu cosplayer wanita. Uwuwuwuwuwuw! ~~\o/


Ketemu sama jodoh... jodoh orang, sayangnya.

Neng, mau abang pangku? ♥
Jangan mau sama si Andra.
Dia kalo bersin, keluarnya tanduk.
 
Si Rena sama Januar emang paling gak mau ketinggalan.
Berebutan nempel - nempel minta foto bareng.
   Godaan cosplayer cewek yang ada di HelloFest semakin menjadi - jadi *naikin resleting celana*.
Di kejauhan gue melihat kerubungan pengunjung yang sepertinya sedang meminta foto bareng dengan salah satu cosplayer cewek. Gue berusaha jinjit - jinjit coba nge-liat kerumunan tapi gak bisa. Gue tadinya berniat naik ke punggung si Andra supaya mampu menjangkau kerumunan, tapi malahan yang ada gue bakal di banting sama dia.

   "Gebleeek..! Pantesan aja dikerubungin gitu, liat dong cosplayernya.." Gue bicara penuh nafsu sambil geleng - geleng kepala.
"Kampret! Cakep banget dia! Ini Hatsune Miku yang kita cari sedari tadi.." Rena mendukung.
"Okelah, men. Kita harus pinta foto bareng.." Andra menimpali.

   Gak lama berselang, kerumunan pengunjung udah mulai sepi. Lantas tanpa ambil komando kita berempat langsung menghampirinya secara keroyokan. *Bukan, ini bukan adegan pemerkosaan*

"Permisi.. Boleh minta foto?" Bibir gue gemetar. Nada bicara gue sedikit di-imut-in.
"Sebentar ya.." Dia tersenyum, sambil membalikkan badan dan (mungkin) membalas bbm yang sejak tadi belum sempat dibalas.
Gue merunduk ke tanah. Dalem hati gue mikir dia sebenernya nolak dan kepingin gue pergi jauh - jauh. Vangsaaaat! Rasanya seperti menghancurkan harga diri.
Namun, semenit kemudian dia langsung mengahampiri gue dan bergaya seperti ingin difoto. Spontan gue kaget dan seneng malu - malu. Di sisi lain, gue yakin Hatsune Miku itu lagi pasrah sama jalan nasib.

Aaaaaaaak!! Pasangan serasi kan??! IYAAAK!!
Mana coba teriakan restunya? ~~\o/
*masukin di list jodoh* *taro paling atas*

Woooy!! Jangan genit - genit sama jodoh gue  ( ˘˘̯)

Hatsune Miku: "Kak, kalo di foto tuh jangan merem, kak.."
Andra: "Gakpapa dek. Kalo kayak gini gak bakal diambekin pacar.."

Review tingkat kemiripan
Gimane menurut lo semua?
Mirip kan? Asik buat diajak bahagia ~~\o/
Sini, aku peluk dulu Hatsune Miku-nya (ɔ '́ '̯̀)ɔ

***
 —Siap - siap pulaaang!

   Hasrat narsis dari kita berempat merasa sudah terpuaskan. Tak beberapa lama kemudian, Ashar mengantarkan senja di atas pukul tiga. Bujukan dari tubuh untuk segera pulang sudah tak mampu lagi dibendung. Terutama dari kaki, sudah capek dan keropos sampe ke ibu jari.
   Kurang lengkap rasanya kalo jalan - jalan ke suatu festival, pulangnya tidak menenteng merchandise dari festival tersebut. Maka dari itu, gue putuskan untuk beli sesuatu yang menurut gue bakal ngelengkapin rasa kepuasan dari festival ini.

Ini diaa! ~~(/´▽`)/
Merchandise baju HelloFest9 Anima Expo
Keren abis deh pokoknya. Terbuat dari 100% bahan katun
Gak kesempitan dan gak bikin tetek lemak jadi nyeplak*tergantung ukuran badan sih sebenernya*

   Merchandise sudah ada di tangan dan saatnya berkemas - kemas pulang. Terimakasih HelloFest9 untuk hari yang menyenangkan.

***

   Nasib beruntung sepertinya lagi nangkring di tubuh gue. Setelah keluar dari polar dan mendapatkan Marchandise, gue kembali bertemu sama cosplayer dari karakter favorit. Daripada kehilangan kesempatan, gue langsung nyamperin dan minta foto bareng, hehehe ~~(/´▽`)/

Foto bareng sama Annie Leonhart-nya Shingeki no Kyojin ~~\o/
   Berkat foto barusan, gue jadi berambisi gila - gila-an untuk masuk ke dalam Pasukan Pengintai.

Anggota Pasukan Pengintai
Gue gagak banget, ye gak? ~~\o/

Yang lain pake Manuver 3D
Gue cukup pake sapu

Baru resmi jadi Pasukan Pengintai, udah disuruh misi ngebasmi Titan colossal
*Sudah.. sudah. Cukup wan. Kalo dilanjutkan kasihan kejiwaanmu*

                                                               *** 

   Amat benar sekali dugaan gue saat sebelum datang, bahwa festival ini bikin ketagihan dan berat untuk ditinggal pulang. Gak ada yang lebih menyenangkan, ketika seharian lo menghabiskan waktu bersama temen - temen lo dengan aktivitas yang lo suka banget.
Jati diri lo berasa memberontak dari dalem dan ngerasain rasa kepuasan yang bener - bener gokil.
Temen - temen gue langsung ngoceh memberikan testimonial di sosial media.


    Aaaak! HelloFest9! Thank you so much. Next year, i wish we'll see again the awesome festival *grammar-nya ngaco*

---selesai---

 —mau tau cosplayer keren mana aja yang datang kemarin ke HelloFest9? Klik aja disini
Punya pengalaman yang sama tentang HelloFest9? Share dong di kolom komentar!! :D

8 Komentar:

  1. Seru sekali ya~ :D
    Gue juga dateng ke HelloFest9 yang hari kedua.
    Pertama kali ke HelloFest itu pas HelloFest8. Emang seru ya HelloFest itu.. huehueheuhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener! Pokoknya seru abis! Pokoknya tahun depan harus ada HelloFest10 (งˆ▽ˆ)ง

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hatsune Miku-nya asik buat dibahagiain nih bro ~~\o/

      Hapus
  3. Yang aye bingung, entu bajunya bikin sendiri apa ada yang jual ya gan.. xixixi nice post !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijual ini gan di sana :D desainnya lucuk juga adem dipake buat jalan - jalan *lho kok promosi*

      Hapus
  4. Kayaknya gue nyesel seumur november nih :(

    BalasHapus