Motor Semua Umat, Dambaan Masyarakat

www.welovehonda.com



    Di era zaman sekarang, transportasi sudah merupakan hal penting di seluruh Negara di dunia, tak terkecuali di Negara kita, Indonesia. Dahulu, kita pernah mengenal transportasi seperti delman, becak, odong – odong, andong dan sebagainya.

Seiring majunya teknologi, transportasi mengalami bermacam – macam perubahan seperti perubahan dari berudu ke katak dewasa. Maka, kebanyakan transportasi yang sekarang kita kenal adalah motor, mobil, angkutan umum seperti: bis dan kereta. Di transportasi laut ada kapal laut. Di transportasi udara ada balon udara dan pesawat terbang.  Jadi, bukan cuman manusia doang yang bisa ngalamin perubahan, transportasi pun ikut ambil bagian.

***

       Nah, siapa disini yang kalo kemana – mana selalu pake motor? Hayo ngacung sambil tereak!       

  Oke, kita samaan. Tos dulu dong! :D

*** 

   Siapa disini yang tidak mengenal motor? Iya motor, bukan molor. Transportasi yang satu ini emang udah terkenal di mana – mana. Hampir semua penduduk di seluruh Indonesia pasti menggunakan motor, kecuali daerah plosok yang masih kental dengan budaya daerahnya. 
Transportasi menengah yang satu ini emang jadi favorit buat kalangan umat manapun. Mau tua atau remaja, mau laki maupun perempuan, semua cinta motor. Hidup motor! Hidup! #lho
   Seiring maraknya industri motor di Indonesia, kita pasti bingung kalo harus memilih motor mana yang sesuai idaman kita. Apalagi, kita juga tidak begitu paham di dunia permotoran, kan? Tenaaaang!
Mau motor yang canggih, irit, bertenaga, tangguh dan advance?
Mau motor yang bisa belok ke sana – ke mari di kala macet?
Mau motor yang bisa bikin dapet jodoh? Bisaaa.
Semua aspek di atas tercakup oleh satu motor.  Penasaran? Gak percaya? Ini dia buktinyaaa.


Honda CB150R Streetfire merupakan “bintang baru” naked sport bike yang mengkombinasikan desain gaya terbaru, performa tertinggi di kelasnya serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih hasil inovasi teknologi masa kini. Honda CB150R ini emang klop banget buat kamu yang lagi butuh motor sporty. Tapi, meski motor ini namanya “Streetfire” bukan berarti motor ini bisa jalan di api kayak film Ghost Rider. Jalanin motornya tetep di jalanan yang beraspal aja ya :D

 ***


Honda CB150R Streetfire Kelewatan Canggih.

DOHC. 6-SPEED ENGINE MESIN CB150R
Honda CB150R Streetfire ini dilengkapi oleh Mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan berbasis CBR 150R yang legendaris dipadukan dengan teknologi PGM-FI, sehingga menghasilkan:
§  Performa mesin yang berlimpah
§  Akselerasi yang responsif
§  Hemat bahan bakar
§  Ramah lingkungan
 Cocok banget kan buat diajak “lari” di jalanan tanpa memperdulikan kepulan asap karna motor ini sudah pasti ramah lingkungan. Uang bisa disave buat modal kawin karna Honda CB150R Streetfire juga irit gak perlu bolak – balik ke pom bensin. 


NEW INNOVATIVE TRUSS FRAME
Menggunakan desain baru rangka tipe Truss Frame/ Trellis yang inovatif, dirancang khusus untuk menunjang mesin dan memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-link sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan serta kenyamanan berkendara.
Buat yang pengen jalan – jalan naik motor sambil ngajak seseorang yang special, Honda CB150R Streetfire ini bisa bikin hubungan kalian makin tambah nyaman.


LIQUID-COOLED WITH AUTO FAN
Radiator canggih dengan kipas elektrik otomatis menjaga temperatur tetap konsisten di seluruh bagian mesin, sehingga menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi dan menjaga mesin tetap awet.
Kamu gak perlu lagi harus sering ke bengkel outlet untuk service motor.  Mesin Honda CB150R Streetfire ini lebih awet dari motor manapun. Kamu gak mau kan hidup kamu cuman diabisin ke bengkel outlet demi service motor yang kerusakannya itu lagi itu lagi?


PRO-LINK REAR SUSPENSION
Sistem suspensi Pro-link layaknya CBR 250R memungkinkan guncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.
Nyaman sudah, awet sudah, ramah lingkungan sudah. Apalagi? Aman? Honda CB150R Streetfire ini sangat aman dikendarai di jalanan manapun. Mau berbatu, mau berpasir, mau jalan ke masa depan atau jalan ke masa lalu #aihmateee tinggal tancap gaaas! Ngeeng!


***

Spesifikasi Honda CB150R Streetfire Gila – Gilaan.

Spesifikasi Honda CB150R Streetfire
Coba buka mata kalian lebar - lebar sampe keluar. Spesifikasi Honda CB150R Streetfire gila abis! Gimana nih menurut kamu kamu semua? Udah makin kepingin milikin Honda CB150R Streetfire yang udah pasti canggih, irit dan advance?

***

Honda CB150R Streetfire Bisa Naikin Pede! 

Bosen sama motor yang warnanya itu itu aja? Bosen sama tampilan motor yang itu itu terus? Gak pede kalo jalan - jalan naik motor bareng pacar? Dilema sama perasaan itu? Tenyaaaang! Honda CB150R Streetfire selain canggih, irit dan advance juga menyuguhkan 4 variant warna yang bikin kalian semua pada jilat - jilat aspal. Engg... Maksudnya bikin kalian tergiur untuk milikin Honda CB150R Streetfire yang canggih, irit dan advance !


Buruan pake Honda CB150R Streetfire!  Jalan - jalan bareng pacar? Touring sama temen - temen? Gas teruuus!

 ***

Honda CB150R Streetfire Mudah diMake-Up. 

Hah?? Motor bisa di make-up? Serius?

Errr.. Jangan salah paham dulu, maksudnya dimake-up di sini adalah dimodofikasi. Bukan motornya dikasih bedak terus ditempelin wig (rambut palsu).
Jadi, buat kamu yang hobinya bongkar pasang tamiya motor dan memodifikasinya secara besar - besaran, Honda CB150R Streetfire ini mudah dimodifikasi.

Coba dong mau liat buktinya!
  
Siaaaap. Nih, bukan cuman satu yang bakal ditampilin, tapi ada lima. sekali lagi, (((lima))). Lima tampilan modifikasi dari  Honda CB150R Streetfire.

1. Urban Street Fighter 1
Mengusung tema besar Urban Street Fighter, layaknya moge (motor gede) bergaya street fighter, part gede pun menjadi andalan penampilannya. Sehingga kesan pertama yang nampak dari motor sport bermesin 150cc ini semakin gahar dan sporty. Yang kepingin makin terlihat kekar dan ganas #aih silahkan dicoba menunggangi motor modifikasi seperti ini.



2. Honda CB150R 3-Tone Colour
Gak beda jauh dari yang di atas, modifikasi yang satu ini mengandalkan penampilan agar terlihat lebih "Graaaaawr". Maksudnya, mengaung garang gitu hehe. Yang membedakan dari Honda CB150R 3-Tone Colour dengan Urban Street Fighter 1 adalah warna bodynya yang memiliki tiga warna variant utama, yaitu putih, merah dan biru. Bukan. Bukan diubah jadi bendera Belanda tapi diubah jadi Honda CB150R 3-Tone Colour (, --)>


3. Spec-Racing
Nah, modifikasi yang selanjutnya ini lebih ke motor untuk ajang balap. Tiga warna variant utama putih, merah dan biru masih jadi andalan kuat bagi desain body dari karakter motor ini. Nah untuk tambahannya, Honda CB150R Streetfire sudah ada tambahan 5 komponent baru diantaranya, knalpot Over Racing, ban slick dari FDR, serta footstep racing. Juga part tambahan - pengaman, yakni engine slider untuk melindungi mesin dari kemungkinan rusak saat terjatuh, serta unit pendongkrak performa - piggy back.
Aman kan buat balapan? tapi inget bukan buat balapan liar yaaak apalagi balap - balapan dapetin pacar (, --)/|


4. Dual-Purpose
Selanjutnya, memodifikasi motor seperti ini diperlukan part pengganti dari part aslinya. Artinya, kamu harus menyiapkan kaki-kaki baru, velg dan roda serta yang terpenting suspensi. Dimana kesemuanya itu harus menggunakan part khusus layaknya motor dual-purpose sebenarnya.
Yang satu ini memang perubahan yang paling mencolok karna merubah motor sportbike jalanan menjadi motor penggaruk tanah dan lumpur. Bukaaaaan! bukan diubah jadi cangkul tapi diubah jadi Honda CB150R-Dual-Purpose.


 5. Single-Tone
Sesuai namanya nih, yang masih belum berpasangan alias masih single mending jangan buru - buru bosen dulu supaya bisa berpasangan dengan  Honda CB150R-Single-Tone. Sama - sama single kan? siapa tau kalian jodoh hehehe \(, --)/
Ini adalah modifikasi Honda CB150R Sreetfire yang terakhir. Meski terlihat minimalis, bukan berarti tampilan Honda CB150R-Single-Tone dianggap receh, eh remeh maksudnya. Dengan mengandalkan satu warna variant yang dominan, sehingga modifikasi ini terlihat makin meraung - raung saat di jalanan.
Untuk memodifikasi seperti gaya ini, sangat dianjurkan untuk menggunakan warna hitam atau maroon.


***

Peluncuran Resmi Honda CB150R Streetfire 

Honda CB150R Streetfire pertama kali diperkenalkan ke publik oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada acara Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Tercatat dalam kurun waktu 1 bulan, Honda CB150R Streetfire sudah memiliki 2.447 peminat yang telah mendaftarkan diri untuk membeli motor sport terbaru Honda ini.
Dan menjelang akhir tahun, akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan pesawat apollo Honda CB150R Streetfire dengan harga pasar Rp 22.350.000,-. AHM menargetkan penjualan Honda CB150R Streetfire mencapai 15.000 unit/bulan.
Harga di atas termasuk harga yang cukup terjangkau bagi kalangan motor sport bike. Bagi penganut motor sporty, sudah selayaknya milikin motor idaman yang gak ada tandingannya ini (  .__.)9

Berikut ini ada video ulasan lengkap tentang Honda CB150R Streetfire yang canggih, irit dan advance dari pacar - pacar aku mbak - mbak cantik yang lebih lengkap :D


  Jadikan Honda CB150R Streetfire sebagai motor pilihan

niscaya anda akan mendapat pasangan.

*ngawur* *digetok pake ban*

***

14 Komentar:

  1. mantap nih om , lengkap dan lucu, semoga sukses ya om :)
    jangan lupa kunjung balik dan beri komentarnya ya hehehe :D
    Di tunggu
    http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.html

    BalasHapus
  2. hallo salam kenal, sukses ya lombanya. mampir ke blog gue, gue juga ikutan lomba ini http://catatankiting.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. mantap bro
    komen balik ya http://martunisakbarhalik.blogspot.com/2013/12/si-motor-canggih-irit-dan-advance.html

    BalasHapus
  4. Tulisan nya keren om.. ^_^
    semoga lomba nya menang ya...

    kunjungan balik ya :)
    http://diary-pricillia.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Honda CB150R Streetfire memang canggih, artikelnya bagus,semoga menang ea gans, oh ea jangan lupa kunjungi kami Thanks http://miftakhulkhoirie.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-gaul-lincah-irit22_12.html

    BalasHapus
  6. Mantap, artikel yang bagus,
    mampir ke blog ku ya
    Follow dan Komentar =))

    Dan baca juga :

    http://halim-pratama.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-streetfire-motor-4-sehat-5.html

    Salam kenal ya =))

    BalasHapus
  7. wey lengkap banget lah ini, keren.
    motornya yang keren maksud gue. :p

    BalasHapus
  8. motor idaman lelaki! gue sebagai pelajo jalanan kalo mau kuliah, pengen sih punya motor ginian. cuman, kalo pake motor lakik macam gini suka pegel main kopling kalo buat perjalanan jauh hehehe

    BalasHapus
  9. Motor idaman gue juga tuh, pengen punya :)) smoga menang yah artikelnya keren..

    Salam kenal, mampir sini ya toplestofik.blogspot.com/2013/12/apa-sih-nyunyucom.html

    BalasHapus
  10. @nisrina: motornya sama guenya ya yang keren ( .__.)9

    @shakti: wuahahaha xD

    BalasHapus
  11. Nice post! Can't wait for the next one. Keep stuff like this coming
    Contoh soal psikotes, Free download idm, Tes iq online, and Obat herbal.

    BalasHapus
  12. trimakasih mas atas informasinya

    BalasHapus