Liebster Award Perdana

Liebster Award

Waaaw!
Iyaa, saatnya gue membuka salam pembuka dengan kata “Waaaw!”. Kata “Waaaw!” gue barusan didorong karena perasaan terkejut dan bangga. Bukan, bukan terkejut karena CJR baru ngeluarin album lagi, atau terkejut sebab Briptu Eka sudah punya suami, tapi rasa terkejut sekaligus bangga ini karena gue mendapat penghargaan. 
Bukan gue sih, blog gue maksudnya hehehe. Kalo gue sih cukup dengan penghargaan ini aja

Juara bertahan dalam hal ditolak cewek

Ngenes.


Liebster Award, itulah penghargaan yang gue maksud. Kalo menurut pandangan gue, Liebster Award itu merupakan penghargaan dari seorang blogger ke blogger yang lain. Keuntungan dari penghargaan tersebut selain meningkatkan traffic pengunjung, tentu juga menjalin komunikasi yang lebih intim terhadap blogger lain. Bonusnya adalah kita bisa lebih dikenal di seluruh wilayah.

Ini loh gue blogger dari depok. Ini loh gue yang namanya Irwan. Ini loh gue yang kalo ngupil sampe ke lubang mata. Pokoknya gitu deh.

Padahal kalo kalian mau tau, sebenernya gue itu blogger yang tertutup. Gue gak mengharapkan penghargaan Liebster Award diberikan ke gue, karena ya itu, gue adalah blogger yang tertutup.
Nah, itu sebabnya kenapa gue terkejut. Iya, waktu itu gue lagi iseng ngecek pos komentar di postingan sambil jualan gorengan di Terusan Suez. Eh, gak sengaja ketemu yang begini

Liebster Award, Komentar


Ekspresi setelah melihat komentar seperti itu cuman bisa digambarkan dengan tiga aja, penasaran, terkejut, sama bangga. Aneh dan gak disangka – sangka kalo gue bakal ngedapetin penghargaan itu. Penasaran juga  kenapa seorang blogger tersebut memberi penghargaan itu ke gue. Juga ada rasa bangga yang terselip karena dengan penghargaan seperti ini, berarti termasuk sebagai bentuk apresiasi bahwa gue diakui sebagai blogger. Cieee.
Iya, silahkan yang mau tepuk tangan gak dilarang kok. Gue kan bukan moderator di debat Capres – Cawapres yang ngelarang buat tepuk tangan. Pffftt.

Oke Ladies and Gentlemen, Liebster Award akan segera dimulai. Dipersilahkan para tamu menduduki tempat duduk yang telah disediakan *sok jadi pembawa acara*

. . .

Liebster Award, Aturan 1

Nuhun buat Kang Yandi yang udah ngasih award ini ke gue. Duh, terimakasih sebesar - besarnya ya, kang! Terimakasih saya mungkin besar banget, bisa dibuat beberapa paket kayak ujian nasional hehehe. Nanti paketnya saya kirim ke alamat rumah Kang Yandi langsung! Hehe, enggak ini bercanda, gak usah diseriusin beneran.
Aturan pertama ceklist!




Liebster Award, Aturan 2

11 Fakta tentang gue
--

Liebster Award, 11 Fact About Myself

Aturan kedua ceklist!



Liebster Award, Aturan 3

11 Pertanyaan dari Kang Yandi beserta jawaban gue
--
1. Siapa juara piala dunia 2014?
-- Jerman, hidup gue digariskan menjadi pendukung The Panzer.
2. Kalo punya doraemon, kalian akan minta apa dari kantong ajaibnya. Alasannya?
-- Pasti banyak deh, gak mungkin kemauan kita cuman satu. Apalagi dapetinnya gratis.
3. Kenapa dari dulu sampe sekarang Nobita kelas 5 melulu?
-- Karena gak naik kelas
4. Kalo bisa jadi super hero, kalian milih jadi siapa. Alasannya?
-- Robinhood, dia mencuri beberapa kekayaan seseorang untuk dibagi - bagi ke rakyat miskin. Kebayang kan, pasti Robinhood sibuk banget ngasih duit pas hari raya lebaran.
5. Menurut kalian lebih sexy mana Aura Kasih atau Syahrini. Alasannya?
-- Aura Kasih, karena dia besar.....
Besar bakatnya.
6. Kalo Aura Kasih sama Syahrini berantem, kira - kira siapa yang masuk penjara?
-- Syahrini, alis matanya korupsi.
7. Kapan terakhir kali jalan bareng sama pasangan (yang jomblo skip aja pertanyaan ini)
-- SKIIIP!! *ngejawabnya penuh emosi*
8. Kalo boleh milih pasangan hidup, kalian bakal pilih siapa? (yang jomblo kegirangan)
-- KAK NINA ZATULINIIII!! AAAAAK!!!

Nina Zatulini


9. Udah tau belom sekarang ada EMagz yang namanya Notif!? (kalo belum coba klik linknya aja)
-- KLIK!
10. Kalo ada pilihan nomor 3 untuk presiden, kamu bakal pilih siapa? Kenapa?
-- Gue netral aja deh, belum cukup umur
11. Pertanyaan paling standar buat blogger. Apa kapan dan apa alasan ngeblog?
-- Sejak 2013 gue ngeblog karena ngeliat cerita - cerita asik dari blogger yang lain. Alasan gue ngeblog karena gue suka bercerita. Dari situ mulai kepikiran "kenapa gak sekalian nulis untuk membagikan cerita juga"?
Aturan ketiga ceklist!




Liebster Award, Aturan 4

11 Pertanyaan dari gue
--
1. Gimana cara terbaik membahagiakan orang tua?
2. Lebih sering membutuhkan orang lain atau dibutuhkan orang lain?
3. Film paling seru yang terakhir kali ditonton?
4. Lebih pilih yang mana, gagal di perjalanan atau tidak mencoba sama sekali?
5. Apa makanan surga versi kalian?
6. Tau Game Online League of Legend?
7. Apa kriteria pacar yang ngeribetin?
8. Gimana sih cara ngatasin kangen sama seseorang?
9. Lebih sering ngelakuin yang mana, kesibukan yang sia - sia atau kesibukan yang bermanfaat?
10. Pernah gak sih ngerasain yang namanya hilang semangat? Terus gimana caranya bangkit?
11. Siapa penulis komedi favorit selain Raditya Dika?

And then, Libster Award goes to...
1. Fadillah Nur A.
2. Apriansyah
3. Agatariza Tara
4. Ashima KY
5. Arif Abdurahman
6. Claude C Kenni
7. Yessi N. Muliana
8. Rian Nofitri
9. Novi
10. Anggita Bayu
11. Indra Permana
Sip, aturan terakhir ceklist!

3 Komentar:

  1. Wah, pengennya sama Nina ya.. Gua juga mau kalo sama dia mah. Hahaha
    Btw, salam kenal Irwan, gua tata, baru pertama kali main di sini :)

    BalasHapus
  2. maaf mz, baru tau dapet.... gue jawab disini yaah~~
    1. Nurutin mereka, ga bentak, dan bikin bangga
    2. Dua duanya sih... tapi banyakan membutuhkan deh kayaknya :|
    3. Terakhir nonton maleficent, bukan anak gaul bioskop... Ga ada yang ngajakin nonton soalnya *kode*
    4. Gagal di perjalanan
    5. Kita bahagia, dan orang orang di sekitar kita juga bahagia sama kita.
    6. Tauuuu, kaya dota itu kan? belom main sih, ga bisa soalnya x))
    7. Yang selalu pingin di kabarin. Meskipun gue cewe, gue ga mau punya cowo yang begitu.. lebih milih cowo yang kocak aja
    8. Kangen? ya ketemu :))
    9. dua duanya, kesibukan yang sia sia biasanya bisa nyenengin diri sendiri x)
    10. Pernah, kaya lagi nulis tiba tiba males. Kalo gue sih istirahat dulu, berenti bentar, ngelakuin kegiatan lain, kalo udah nganggur baru deh di kerjain lagi~
    11. Alitt Susanto, Bena, Indra widjaya~

    BalasHapus