Beberapa Bait Sajak Lahir Sehabis Minum Kopi

Kopi, Puisi
SUMBER


1. Sial, luka ini tak habis habis
meski tabahku telah kehabisan nyawa

--

2. Aku sibuk mencari  berkas
janji janjimu di laci ingatan.
Semua terlambat
kulihat pintu laci itu terbobol.
Janji janji itu lenyap tanpa pelaku

--

3. Aku memiliki banyak luka yang kuharap
dapat kulepaskan dalam satu hembusan nafas
sekalipun hembusan terakhir

--

4. Saat Tuhan meniupkan nafas kehidupan
ke dalam tubuhku. aku tak sengaja
mendengar namamu

--

5. Jangan sekali kali kau coba
menebak nebak masa depan
jika tak ingin terjebak dalam
rumitnya kenyataan

--

6. Pernah suatu ketika aku mengunjungi masa lalu.
Ia  tinggal di tempat tempat gelap dan tak mampu lagi
berjalan jalan dalam ingatan.

Segalanya telah berubah
hanya bayang bayangmu yang masih serupa
dari waktu ke waktu

--

7. Kita sama sama memiliki rindu
dengan nama dan alamat yang tak sama

--

8. Kita tak saling terkoneksi
aku terlalu tergesa - gesa mencintaimu
kau terlalu lamban menyadarinya

1 Komentar: